Rabu, 18 Maret 2009

Pengalamanku Bermain Forex

Pertama kali mendaftar disebuah broker murah nan gratis dan uang pendaftaran 5 dollar, aku sangat bingung melihat begitu banyak angka dan opsi yang semuanya sangat asing.

Kemudian aku belajar setahap demi setahap hingga aku bisa dan memahami dengan modal paspasan dan semangat juang yang tinggi. Ternyata internet adalah ladang ilmu pengatahuan dan ladang uang jika kita dapat menguasainya.

Hingga akhirnya akupun depositkan uangku dari Liberty Reserve, sungguh suatu pengalaman yang tak ada duanya dan bagiku sangat berharga.
20 dollarku dari deposit yang kutanamkan menghasilkan 93 dollar dalam bulan pertama. Aku sangat senang dan bangga, tapi muncul keserakahan itu. seharusnya aku bisa withdraw dengan 50 dollar, tapi harga euro naik sampai 4000 point, akupun tak bisa apa-apa selain memandang uangku mulai menipis hingga 30 dollar saja.

Setelah itu akupun begitu putus asa. Tapi istriku mendukungku dan berharap sabar, karena aku mungkin kurang pengalaman dan trik serta sistem tradingku harus dibenahi.

Itulah gunanya ilmu dan pengalaman. Akupun belajar dan belajar hingga kutulis pengalamanku trading forex di blog biru ini.

Semoga bermanfaat.